Siswa SMA Negeri 4 Surabaya Kian Optimis Tatap Porprov Jawa Timur Usai Sabet Gelar Juara di Kejurda Tenis

tenisIndonesia.com, Surabaya, Jatim – Prestasi cemerlang sukses diukir oleh salah satu petenis putra andalan Kota Surabaya, Arian Rangga Desvianto dipenghujung bulan November 2021 ini. Siswa SMA Negeri 4 Kota Surabaya itu, berhasil merengkuh gelar juara nomor tunggal putra di ajang Kejurda tenis Jatim 2021.

Titel kampiun berhak disandang oleh Rangga, begitu Arian Rangga Desvianto lebih akrab disapa, setelah ia memenangi partai puncak bertitel “All Surabaya Final” yang mempertemukan dirinya dengan rekannya sesama wakil Kota Pahlawan, Septian Eka Candra.

Bermain di lapangan tenis Kodam V Brawijaya, Surabaya, Minggu (28 November 2021), Rangga yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan keenam, menyudahi perlawanan Septian Eka Candra yang merupakan unggulan ketujuh, dengan angka 8-5.

Sebelum maju ke babak pamungkas, di semifinal Rangga berhasil menyingkirkan wakil Sidoarjo, Daffa Erlangga dengan angka 8-6. Sementara Septian Eka Candra di babak empat besar membukukan kemenangan atas Caesar Yusro dari Banyuwangi.

“Alhamdulillah bisa sampai ke final dan juara di Kejurda Jatim 2021‚Ķ Terimakasih kepada Allah SWT.” ujar Rangga saat dihubungi Shelline Eviani Shirly, reporter ayotenis.com, tenisIndonesia.com dan Raket.id.

Rangga juga tidak lupa mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah mendukungnya dalam menggapai prestasi di cabor tenis.

“Terima kasih kepada ortu, juga pelatih, pengurus Pelti Kota Surabaya, KAI Daop 8 yang telah memfasilitasi sarana berlatih, Kepala beserta semua Bpk /Ibu guru SMA 4 Surabaya dan semua pihak yang tidak bisa saya sebut satu per satu.” tambahnya.

Lebih lanjut Rangga mengutarakan, prestasi di Kejurda tenis Jatim ini menjadi modal berharga baginya jelang berlaga di Porprov Jatim VII tahun 2022 mendatang.

“Tentu saja gelar ini makin memotivasi dan menambah optimisme saya menghadapi Porprov mendatang. Saya berusaha melakukan yang terbaik dan bismillah semoga dapat emas.” pungkas Rangga diakhir perbincangan.

Related posts