Tekuk Unggulan Teratas, Siswi SMA N 1 Manyar Gresik Melaju ke Semifinal Kejurda Tenis Jatim

tenisIndonesia.com, Surabaya, Jatim – Kejutan besar mewarnai perhelatan hari kedua Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis Jatim. Unggulan pertama nomor tunggal putri Bramila Shofia Nenden asal Kota Surabaya, ditumbangkan oleh salah satu petenis putri yunior andalan Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra.

Bertanding di Lapangan Tenis Adityawarman Surabaya, Sabtu (27 November 2021) siang WIB, Dinda, begitu panggilan akrab Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, secara perkasa berhasil menundukkan wakil Kota Pahlawan itu dengan angka 8-2.

“Alhamdulilah tentunya saya senang bisa maju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan petenis unggulan pertama.” ujar Dinda saat dihubungi tenisIndonesia.com (27/11).

Akan tetapi Siswi kelas X MIPA 3 di SMA Negeri 1 Manyar Kabupaten Gresik itu tak mau berlama-lama larut dalam euforia, ia ingin langsung fokus menatap pertandingan berikutnya.

“Ya tapi saya harus segera fokus menghadapi babak selanjutnya yang juga tidak ringan. Namun di semifinal saya nothing to loose saja, berusaha main sebaik-baiknya.” tambah Dinda.

Selanjutnya di babak semifinal, Gadis manis kelahiran 2006 itu telah dinanti oleh petenis unggulan kelima, Chofifah Indar Paraswati dari Jember.

Ofi, panggilan karib Chofifah Indar Paraswati, melenggang ke babak empat besar setelah memenangi pertarungan babak kuarterfina versus wakil Banyuwangi, Kimberly Zhang dengan angka 8-1.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.