Kalahkan Unggulan Kedua, Siswi SMA SKO Ragunan Pijakkan Kaki ke Semifinal Kejurda Tenis Jatim

tenisIndonesia.com, Surabaya, Jatim – Kejutan demi kejutan terus terjadi di perhelatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis Jatim hari kedua. Setelah sebelumnya unggulan kesatu utama sektor tunggal putri Bramila Shofia Nenden dari Kota Surabaya, dibekuk oleh salah satu petenis muda kebanggaan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra. Di partai babak delapan besar lainnya giliran unggulan kedua, Cartika Wisesha Dewi Larasati wakil Kota Kdiri yang ditundukkan oleh lawannya, Meydiana Laviola Reinnamah asal Kabupaten Malang.

Berduel di Lapangan Tenis Adityawarman Kota Surabaya, Sabtu (27 November 2021) siang WIB, Diana, begitu Meydiana Laviola Reinnamah biasa dipanggil, menekuk seniornya itu dengan angka 8-1.

“Di pertandingan babak perempatfinal tadi saya menang 8-1.” ujar Diana kepada Shirly Arayana Megatama, reporter sekaligus pemilik ayotenis.com dan tenisIndonesia.com beberapa saat seusai bertanding (27/11).

Yang menarik, pertarungan antara Diana kontra Eca, sapaan karib Cartika Wisesha Dewi Larasati, boleh dikatakan duel bertitel “Senior Versus Yunior”, dimana Diana saat ini adalah pelajar SMA Negeri SKO Ragunan, Jakarta, sedangkan Eca adalah lulusan sekolah yang sama.

Selanjutnya di babak semifinal kejuaraan tenis yang diselenggarakan oleh Pengprov PELTI Jawa Timur ini, Diana akan bertarung menghadapi tetangga daerahnya, yakni Felicia Amanda dari Batu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.