Pesan Dr. Rildo Ananda Anwar Bagi Para Atlet Peserta Kejurnas Tenis Piala Wali Kota Magelang

  • Whatsapp

tenisIndonesia.com, Magelang, Jateng – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) ) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Piala Wali Kota Magelang yang secara resmi dibuka pada Selasa (30 November 2021) di Lapangan Moncer Serius, kompleks Gelora Sanden Kota Magelang.

“Partisipasi sponsor sangat membantu terselenggaranya turnamen ini. Terima kasih pak Walikota Magelang dan Asosiasi Tenis Medis Indonesia serta semua pihak yang telah berupaya mewujudkan kejuaraan ini.” kata Dr. Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi tenisIndonesia.com dan ayotenis.com beberapa saat setelah acara seremoni pembukaan kejurnas usai.

Orang nomor satu dijajaran pertenisan Indonesia itu mengungkapkan, animo peserta yang sangat besar memperlihatkan bila cabor tenis semakin diminati oleh masyarakat.

“Untuk anak-anak ku pemain junior dan adik-adik peserta senior, ayoo tunjukkan kemampuan teknis dan phisik dan tetap junjung sportivitas dalam bertanding.” tambahnya.

“Semangat kerahkan semua kemampuan untuk meraih prestasi terbaik. Bagi yang belum beruntung dan kalah dalam babak kualifikasi, bapak harap kalian juga tetap semngat dan jangan menyerah, masih banyak pertandingan yang akan datang, teruslah giat berlatih.” imbuh Pria yang juga menjabat sebagi staf khusus Menteri PUPR dan Ketua Dewan Pengawas Perumnas itu.

Ketum PP PELTI juga mengingatkan kepada semua peserta dan panitia pelaksana untuk senantiasa disiplin mamatuhi protokol kesehatan (prokes) demi kebaikan bersama.

“Jangan lupa tetap patuhi prokes dan jaga kesehatan. Tetap semangat. Salam sehat dan sukses selalu !” tandas salah satu pejabat Asian Tennis Federation (ATF) tersebut.

Kejurnas Tenis Yunior dan Senior TDP (Turnamen Diakui PELTI) Piala Wali Kota Magelang tahun 2021 ini diikuti oleh ratusan atlet tenis yang berasal dari berbagai provinsi antara lain Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, D Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB, Sulawesi Tenggara, Sumatera Barat, Kepulauan Bangka Belitung dan Kalimantan Selatan.

Petenis-petenis tersebut bakal berkompetisi memperebutkan medali dan piagam penghargaan. Khusus kategori senior juga akan diberikan uang pembinaan senilai total Rp. 60.000.000,-

Turnamen yang bergulir mulai tanggal 29 November s/d 5 Desember 2021 ini, mempertandingakan sejumlah nomor dan kategori, mulai kelompok umur (KU) 10 tahun putradan putri, KU 12 tahun putra dan putri, KU 14 tahun putra dan putri, KU 16 tahun putra dan putri, KU 18 tahun putra dan putri, dan kelompok senior putra.

Venue yang digunakan dalam kejuaraan ini adalah lapangan tenis Moncer Serius Gelora Sanden, lapangan tenis outdoor Armada Estate, lapangan tenis PELTI, lapangan tenis Akmil, dan lapangan tenis indoor New Armada.

Related posts