Siswi SMA Negeri 7 Kota Surabaya Melaju ke Babak 2 Kejurda Tenis Jawa Timur

tenisIndonesia.com, Surabaya, Jatim – Salah Srikandi tenis andalan Kota Pahlawan, Nasywa Nabighah Salsabilah, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menjejakkan kaki ke babak kedua sektor tunggal putri Kejurda tenis Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur.

Siswi kelas X4 SMA Negeri 7 Kota Surabaya itu berhak menggenggam tiket babak kedua, menyusul kemenangan yang dicetaknya atas wakil Kota Kediri, Pipit Puspitasari.

Pada pertandingan yang dimainkan di Lapangan Tenis Adityawarman Surabaya, Jumat (26 November 2021) sore WIB, Nasywa Nabighah Salsabilah mengandaskan perlawanan petenis Kota Tahu itu dengan kemenangan telak 8-1.

Selanjutnya di babak kedua yang menurut rencana digelar Sabtu (27 November 2021), Nabighah Salsabilah harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni petenis unggulan kelima, Chofifah Indar Paraswati dari Jember yang otomatis maju ke babak kedua lantaran di babak pertama mendapatkan Bye.

Sementara itu di partai nomor tunggal putri lainnya yang juga dimainkan pada hari Jumat (26/11), wakil Gresik Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra juga mencatatkan hasil sempurna.

Dinda, begitu sapaan karib Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, di babak pertama berhasil menaklukkan Laila Al Istighfar asal Sampang dengan skor 8-1.

Di babak kedua, Dinda akan berduel menghadapi Rafika Maya asal Kota Madiun yang di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan Rency Dea dari Lumajang.

Kejurda tenis Jatim dijadwalkan bakal bergulir hingga Minggu (28 November 2021). Selain mempertandingkan nomor tunggal putra dan tunggal putri, ajang ini juga memainkan nomor ganda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.