Kejutan Warnai Babak Perempatfinal Cabor Tenis Popda Jateng

tenisIndonesia.com, Semarang, Jateng- Kejutan besar mewarnai gelaran POPDA Jateng non virtual cabor tenis babak kuarterfinal nomor tunggal putra. Wakil Boyolali, Dimas Surya Saputra yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, berhasil menumbangkan petenis unggulan pertama, Putra Rakha Argani dari Wonogiri.

Bermain di lapangan tenis stadion Jatidiri Kota Semarang, Minggu (21 November 2021) siang WIB, Dimas Surya Saputra mengandaskan perlawanan Putra Rakha Argani lewat pertarungan alot yang berakhir dengan skor 8-6.

“Alhamdulillah Dimas Surya Saputra wakil Boyolali berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan unggulan pertama, Putra Rakha Argani dari Wonogiri dengan skor 8-6.” kata Gatot Puji Putranto didampingi Bowo, yang merupakan pelatih dan official team tenis Kabupaten Boyolali saat dihubungi tenisIndonesia.com (21/11).

Selanjutnya di babak empat besar, Dimas Surya Saputra harus kembali bertarung menghadapi lawan tangguh, yakni petenis unggulan keempat Michael Leonard Sungkono dari Purworejo yang melangkah ke babak semifinal setelah mencatatkan kemenangan atas wakil Kudus Mochammad Akbar Aidil Fitri.

“Kami bersyukur karena target saya emang semifinal ..main semifinal nothing to loose saja.” pungkas pelatih yang juga ayah petenis yunior Rangga Wisnu Kresna Rafansyah tersebut diakhir perbincangannya bersama tenisIndonesia.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.