Runner-Up di Amerika Serikat, Jessy Rompies Siap Tampil Maksimal di Turnamen Terakhir

tenisIndonesia.com, Naples, Florida – Salah satu Srikandi tenis papan atas Indonesia, Jessy Priskilla Rompies, yang tampil berpasangan dengan petenis China Taipei, Chieh Yu Hsu, akhirnya harus puas menempati posisi runner-up pada turnamen tenis ITF W25 Naples di Florida, Amerika Serikat.

Predikat kampiun turnamen bertajuk “ASC BMW $25,000 Women’s World Tennis Tour” ini lepas dari genggaman pasangan ganda Asia itu, setelah mereka harus mengakui ketangguhan pasangan ganda tuan rumah, Hanna Chang / Elizabeth Mandlik di partai final ganda putri yang berlangsung Sabtu (20 November 2021) malam WIB.

Bertanding di lapangan tenis Academia Sanchez-Casal Florida, Jessy Rompies / Chieh Yu Hsu yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, secara mengejutkan tumbang pada pasangan ganda Negeri Paman Sam itu setelah berjibaku selama tiga set. Jessy Rompies / Chieh Yu Hsu takluk dengan skor akhir, 4-6, 6-1, 7-10.

“Seneng bisa ada di final pastinya tapi agak sedikit kecewa karena blm bisa juara di sini. Tapi pastinya tetap semangat dan lebih baik lagi di pertandingan berikutnya.” tutur Eci, demikian sapaan karib Jessy Rompies ketika dihubungi tenisIndonesia.com (21/11).

Usai bermain di Naples, Eci diagendakan bakal langsung terbang menuju Bahrain untuk mengikuti turnamen ITF W100+H Dubai yang akan bergulir mulai 22 s/d 28 November 2021.

“Setelah ini saya langsung ke Dubai. Rencana pesawat baru hari Minggu besok” ungkap Eci.

Peraih medali emas ganda putri bersama Beatrice Gumulya di ajang SEA Games Manila 2019 itu menambahkan bila di turnamen bertitel “W100+H Dubai 24th Al Habtoor Tennis Challenge 2021” tersebut, dirinya akan tampil berpasangan dengan petenis Belarusia.

“Di Dubai nanti saya partner Yuliya Hatouka pemain Belarus.” terangnya.

Eci juga menjelaskan bila turnamen ITF Dubai ini akan menjadi turnamen terakhirnya di tahun 2021. Oleh sebab itu ia berharap dapat menutup tahun ini dengan kenangan manis.

“Ya pastinya berusaha bisa bermain lebih baik lagi dan maksimal karena ini akan jadi pertandingan terakhir di tahun ini.” pungkas Eci dipenghujung obrolannya bersama tenisIndonesia.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.