Nabighah Salsabilah Juara Disway Tennis Junior Championship

tenisIndonesia.com, Surabaya, – Salah satu petenis muda andalan tuan rumah, Nabighah Salsabilah, sukses meraih prestasi bagus di penghujung bulan September 2021 ini. Cece, begitu Nabighah Salsabilah lebih akrab dipanggil, tampil sebagai juara di turnamen tenis berlabel “Disway Tennis Junior Championship”.

Siswi SMA Negeri 7 Kota Surabaya itu berhak menyandang titel kampiun, setelah ia memenangi laga puncak bertajuk “All Surabaya Final” kontra Haki Antasari.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (24 September 2021) petang WIB, di court 3 outdoor Surabaya State University Tennis Court, Jalan Lidah Wetan. Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, Cece yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan rekan sekotanya itu dengan kemenangan telak 8-1.

Sebelum berlaga di final, di babak empat besar Cece terlebih dahulu berhasil menyingkirkan salah satu petenis putri yunior andalan Kota Blitar, Raissys Aureliya dengan angka 8-6.

Atas prestasi yang berhasil diraihnya ini, Cece mengaku sangat senang dan makin bersemangat untuk mengukir prestasi lebih tinggi lagi. Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam menggapai prestasi di cabang olahraga tenis.

“Terima kasih saya panjatkan kepada ALLAH SWT atas limpahan rahmatNya. Ucapan Terima kasih juga kepada kedua orang tua, pelatih bang Irul dan juga kepada Kepala Sekolah dan seluruh guru SMAN 7 serta seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.” kata Nabighah Salsabilah ketika dihubungi tenisIndonesia.com (25 September 2021)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.