Usai Berprestasi di PON XX Papua, Bea Bergegas Terbang ke Amerika Serikat

tenisIndonesia.com, Jayapura, – Setelah mengukir prestasi mengagumkan di PON XX Papua, Beatrice Gumulya tak lantas berlaha-leha larut dalam euforia. Salah satu anggota skuad tenis Jawa Timur itu langsung bersiap tampil di ajang lainnya, yaitu bertanding di turnamen tenis yang berlangsung di Amerika Serikat.

Bea, begitu sapaan akrab Beatrice Gumulya, berencana bakal segera bertolak ke Negeri Paman Sam hanya selang sepekan setelah tampil di PON XX Papua.

“Rencana mungkin Sabtu ini saya berangkat ke Amerika Serikat.” ujar Bea ketika dihubungi tenisIndonesia.com (09/11/2021).

Di Amerika Serikat, Bea akan ambil bagian pada turnamen ITF W80 Macon yang menurut skedul bakal diadakan mulai tanggal 18 – 24 Oktober 2021.

Pada turnamen yang menyediakan total hadiah 80.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 milyar tersebut, Bea bakal tampil bertandem dengan salah satu petenis andalan Thailand, Peangtarn Plipuech.

“Di turnamen ITF W80 Macon nanti saya berpasangan dengan Peangtarn Plipuech.” ungkapnya.

Pada PON XX Papua lalu, Bea menerima pengalungan tiga keping medali yang terdiri dari dua medali emas, yakni beregu dan ganda putri, serta satu medali perak dari nomor ganda campuran.

“Tentunya saya sangat senang dan bersyukur bisa meraih hasil tersebut, seperti yang ditargetkan.” tutup Bea diakhir perbincangannya bersama tenisIndonesia.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.