Takluk pada Unggulan Pertama, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie Harus Puas Naik Podium 2 Kejurnas Tenis BAVETI VIII

tenisIndonesia.com, Semarang, Jateng – Pasangan ganda Veteran papan atas Indonesia, Sutikno Muliadi dari DI Yogyakarta dan Didiek Edhie asal Jember, harus puas naik ke podium kedua kategori ganda putra KU 60 pada kejuaraan nasional (Kejurnas) tenis Baveti VIII yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, mulai tanggal 11 s/d 14 November 2021.

Predikat runner up disandang oleh Sutikno Muliadi/Didiek Edhie, setelah mereka harus tunduk pada pasangan ganda tangguh asal Kota Surabaya, Samidi / Didik Gunanto.

Berlaga di lapangan tenis UNNES Semarang, Minggu (14 November 2021) petang WIB, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie yang pada kejuaraan tenis ini didapuk sebagai unggulan ketiga, harus mengakui ketangguhan Samidi / Didik Gunanto yang merupakan unggulan utama lewat pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor 6-8.

Sebelum maju ke babak puncak, pada babak semifinal turnamen yang memperebutkan Piala Menpora RI ini, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie terlebih dahulu berhasil membekuk duet Sukoharjo, Muhammad Mariyanto / Harjito dengan skor telak 8-1.

Sementara Samidi / Didik Gunanto di babak empat besar menyisihkan pasangan ganda unggulan keempat, Agun Pratuti dari Samarinda) dan Muslichin asal Malang. Samidi / Didik Gunanto menghentikan perlawanan pasangan beda daerah itu juga dengan skor telak 8-2.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.