Samuel L. Simon/Hadiman Juara KU 70 Kejurnas Tenis Baveti VIII

tenisIndonesia.com, Semarang, Jateng – Duet petenis senior papan atas Indonesia, Samuel L. Simon dan Hadiman, mengukuhkan diri mereka menjadi salah satu petenis veteran terbaik di Negeri ini. Hal itu mereka buktikan dengan keberhasilan mereka merengkuh gelar juara nomor ganda putra KU 70 tahun pada ajang sangat bergengsi bertitel “Kejurnas Tenis Baveti VIII” yang digelar di Kota Semarang.

Samuel L. Simon/Hadiman berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenagan yang mereka bukukan di babak pamungkas atas pasangan ganda Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah.

Berlaga di court C lapangan tenis UNNES Semarang, Jawa Tengah, Minggu (14 November 2021) siang WIB,Samuel L. Simon / Hadiman yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan utama, mengandaskan perlawanan Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah yang merupakan unggulan ketiga dengan angka 8-3.

Sebelum tampil di partai final, di babak semifinal kejuaraan tenis yang memperebutkan Piala Menpora ini, Samuel L. Simon/Hadiman terlebih dahulu berhasil menyingkirkan pasangan unggulan keempat Satriyo Yudiarto / Felix Surya, dengan angka 8-3.

Sementara Wempie Mangundap / M. Jafar Hafsah di babak empat besar membuat kejutan besar dengan menaklukkan pasangan unggulan kedua, Johhny Lontoh / Husni Madjid dengan angka 8-2.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.