Bertanding di Kota Pahlawan, Prof Tri / Dwi Melaju ke Perempatfinal

tenisIndonesia.com, Surabaya – Salah satu petenis veteran andalan Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., yang berduet dengan Dwi, meraih hasil positif di ajang tenis veteran bertitel “Seduluran” seri VI Surabaya.

Prof Tri, begitu Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., lebih akrab disapa, dan Dwi, berhak mengantongi tiket babak kuarterfinal, menyusul penampilan bagus mereka yang bergabung dalam pool G.

Di pool itu, selain Prof Tri / Dwi juga dihuni oleh sejumlah petenis veteran papan atas Jawa Timur yang sudah terbiasa malang melintang di kancah pertenisan veteran tanah air, yakni Djarot yang berpasangan dengan Fandi, kemudian Handoko yang berduet dengan Yusuf, dan Boireng yang bertandem dengan Aan.

Ajang yang diadakan di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 18 dan 19 September 2021 ini, diikuti oleh sederet petenis veteran yang namanya sudah tidak asing di belantika tenis senior negeri ini. Mereka dibagi kedalam 14 pool, mulai pool A hingga pool N.

Ajang ini bakal dilanjutkan dengan mempertandingkan babak delapan besar pada hari Minggu (19/9/2021) dengan menggunakan sistem gugur.

Menarik untuk kita ikuti terus siapakah yang berhak menyandang gelar kampiun ajang tenis veteran “Seduluran” seri VI Surabaya ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.