Prihatin Kondisi PELTI, Sejumlah Mantan Petenis Tempo Doeloe Urun Rembug di Jakarta

Sejumlah Mantan Petenis Tempo Doeloe Urun Rembug di Jakarta

tenisIndonesia.com, Jakarta – Sejumlah Mantan Petenis papan atas Tempo Doeloe mengadakan rembuk bersama guna menyikapi kondisi tenis, khususnya Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) yang terjadi belakangan ini.

Rembuk yang dikemas dalam acara bertajuk “Reuni Mantan Petenis Tempo Doeloe” itu, digelar di Resto Central Petojo Jl. A.M Sangaji , Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Minggu (07 Januari 2024).

Tokoh dan sesepuh tenis Indonesia, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.,menuturkan, rembuk dimaksudkan untuk mencari jalan keluar terkait berbagai masalah yang saat ini mendera PELTI.

“Diskusi ini untuk mencari jalan keluar terkait masalah yang dihadapi Pelti saat ini.” tutur Dr. Rildo Ananda Anwar saat dihubungi ayotenis.com dan tenisIndonesia.com (07/12).

“Ini bentuk kepedulian kita mantan pemain tenis yang pernah berjuang untuk Indonesia dan mengharumkan nama bangsa, seperti Atet Wijono, Yustejo Tarik, Yolanda Soemarno, Lita Sugiarto dan lain-lain.” imbuh Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR itu.

Beberapa mantan petenis yang hadir pada reuni tersebut diantaranya, dr. Samuel Lucas Simon, Sp.KK., Lita Sugiarto, Yolanda Soemarno, Hengki, Samudera Sangitan, Sutikno Muliadi, Didiek Edhie atau yang akrab disapa Pak Bolly, hingga legenda tenis putra Indonesia, Yustedjo Tarik dan Atet Wiyono.

Acara yang berlangsung dalam suasana gayeng penuh keakraban dan kekeluargaan itu, dihadiri pula oleh beberapa Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) masa bakti 2017 – 2022, antara lain Lani Pradita S. Sardadi dan Bambang.

Related posts