Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketum PELTI Banten Masa Bhakti 2021-2026

  • Whatsapp

tenisIndonesia.com, Serang, Banten, – Novriyadi Purwansyah, S.Ip., M.Si., secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Banten untuk periode 2021 – 2026.

Terpilihnya Novriyadi Purwansyah disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Banten tahun 2021 yang digelar pada Senin (15 November 2021) petang WIB di Le Dian Hotel & Cottages Jalan Jenderal Sudirman No. 88, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Novriyadi Purwansyah mendapat dukungan penuh dari 8 Pengurus Kabupaten (Pengkab)/ Pengurus Kota (Pengkot) PELTI dibawah Pengprov PELTI Banten, yakni PELTI Kabupaten Serang, PELTI Kabupaten Pandeglang, PELTI Kabupaten Lebak, PELTI Kabupaten Tangerang, PELTI Kota Serang, PELTI Kota Tangerang Selatan, PELTI Kota Tangerang dan PELTI Kota Cilegon.

Dalam bincang-bincang bersama tenisIndonesia.com, hari Selasa (23 November 2021), Novriyadi Purwansyah menerangkan bahwa salah satu program utamanya, adalah mencetak petenis-petenis asli binaan daerah yang mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“InshaAllah… Seperti yang saya sampaikan pada musprov PELTI Banten lalu, apabila saya didukung oleh seluruh pengkab/kot PELTI se provinsi Banten, saya bersedia dicalonkan menjadi ketua PELTI Banten.” ujarnya.

“Karena apa artinya seorang ketua PELTI Banten, apabila program kerjanya tidak mendapatkan dukungan dari Pengkab/kot PELTI se provinsi Banten. Karena Pengkab/kot PELTI adalah yang memiliki kewenangan atas managemen wilayah, dimana atlet berasal dari kabupaten dan kota.” lanjut Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris dinas Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten tersebut.

“Saya berharap dapat menjadikan PELTI Banten menjadi organisasi dibawah binaan KONI, menjadi organisasi yang berkembang serta dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi asli binaan daerah yang dapat mewakili provinsi Banten pada ajang nasional, serta indonesia pada ajang internasional.” tanda Novriyadi Purwansyah diujung perbincangannya bersama tenisIndonesia.com.

Acara Musprov PELTI Banten selain dihadiri oleh perwakilan pengkab dan pengkot PELTI se Banten, turut dihadiri pula oleh ketua umum KONI Banten dan beberapa undangan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *