Kejurnas Tenis BAVETI VIII: Kalahkan Joko Rubiyanto/Edy Setyo Rahardjo, Prof Soetriono/Saman Nudi Melaju ke Babak 2

tenisIndonesia.com, Semarang, Jateng – Salah satu petenis veteran andalan Jawa Timur, Prof Soetriono yang berduet dengan rekannya sesama petenis Jember, Saman Nudi, memulai kiprah pada gelaran Kejurnas Tenis Baveti VIII dengan hasil gemilang. Mereka berhasil melewati hadangan pertama dan menjejakkan kaki ke babak kedua KU 55.

Tiket babak kedua berhak digenggam oleh pasangan ganda asal Jember tersebut, menyusul kemenangan yang mereka raih di laga pembuka melawan pasangan ganda asal DKI Jakarta, Joko Rubiyanto / Edy Setyo Rahardjo.

Bermain di court C lapangan tenis UNNES Semarang, Jawa Tengah, Kamis (11 November 2021) siang WIB, Prof Soetriono / Saman Nudi yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ke 12, menyudahi perlawanan pasangan ganda Ibu Kota itu dengan angka 8-3.

Selanjutnya di babak kedua turnamen tenis yang memperebutkan Piala Menpora tersebut, Prof Soetriono / Saman Nudi bakal berjibaku menghadapi pemenang pertandingan babak pertama lainnya, yakni antara Alexandra asal Tangerang Selatan / Bambang Supriyadi kontra Y.B Rory Anggartono dari Semarang / Muji Slamet asal Kediri.

Hingga berita ini kami tulis, hasil laga antara Alexandra / Bambang Supriyadi versus Y.B Rory Anggartono / Muji Slamet belum kami ketahui.

Sementara itu di KU 60 tahun, pasangan ganda DKI Jakarta lainnya Indriatno Sutjiadi / Robert R Mulyadi juga langsung kandas di babak pertama. Langkah mereka terhenti setelah menelan kekalahan dari duet Widjanarto asal DIY / Sogol Indro dari Sleman.

Pada pertandingan yang juga berlangsung Kamis (11 November 2021) itu, Indriatno Sutjiadi / Robert R Mulyadi kalah dengan angka 4-8.

“Wah kami (Indriatno & Robert) kalah di KU-60 dgn skor 4-8, sempat 4-4 terus lewat, lawan yg baju hijau bagus & ulet, sepertinya sparing.” kata Indriatno Sutjiadi kepada tenisIndonesia.com (11/11)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.