Chantika Dinda Melesat ke Semifinal Disway Tennis Junior Championship

tenisIndonesia.com, Surabaya, Jawa Timur – Salah satu petenis yunior kebanggaan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, menorehkan hasil apik dalam kiprahnya di kejuaraan tenis bergengsi “Disway Tennis Junior Championship”.

Dinda, begitu panggilan karib Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, sukses memijakkan kakinya ke babak semifinal di turnamen yang berlangsung di Kota Surabaya, mulai tanggal 23 hingga 29 September 2021 ini.

Siswi kelas X MIPA 3 di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu berhak mengantongi tiket babak empat besar, menyusul kemenangan yang diraihkan atas petenis-petenis putri papan atas Jawa Timur.

Di putaran pertama yang dimainkan pada hari Kamis (23 September 2021) di Surabaya State University Tennis Court, Jalan. Lidah Wetan. Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, Dinda berhasil mengakhiri perlawanan salah satu petenis putri tangguh Kota Surabaya, Dika Nanda Permatasari dengan skor 8-3.

Selanjutnya di babak delapan besar yang juga dimainkan di tempat yang sama, Dinda berhasil membukukan kemenangan atas Taura Lady Sofike dari Kota Blitar, juga dengan skor 8-3.

“Alhamdulillah, tentunya saya bersyukur dan sangat senang bisa melangkah ke babak semifinal Disway Tennis Junior Championship setelah melalui perjuangan berat dengan mengalahkan lawan-lawan yang bagus.” kata Chantika Dinda ketika dihubungi tenisIndonesia.com.

Akan tetapi Dara manis yang lahir pada bulan Desember 2006 tersebut tak lantas berpuas diri, ia langsung mengalihkan fokusnya menghadapi pertandingan babak semifinal yang akan dipertandingkan pada Jumat (24 September 2021)

“Tapi perjuangan belum berakhir karena masih ada babak berikutnya, jadi saya harus segera fokus untuk pertandingan selanjutnya.” ujarnya.

Sebelum mengakhiri obrolannya bersama tenisIndonesia.com, Dinda tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya dalam upaya mengukir prestasi di cabang olahraga tenis.

“Terima kasih banyak Abah dan Umi tercinta yang selama ini selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi saya, terima kasih kepada bapak ibu guru serta seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Manyar Gresik, dan pelatih saya, coach Yudha, serta semua pihak yang selama ini telah mendukung saya berprestasi di cabang olahraga tenis, tanpa mereka semua saya tak mampu menuai prestasi ini” tandas Chantika Dinda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.