Menangi Laga Sesama Pemain PON, Faried Melenggang ke Babak 16 Besar Turnamen Liga.Tennis Open 2021. Langkah Ingvar Rusli Terhenti

tenisIndonesia.com, Bali – Salah satu atlet tenis muda berbakat kelahiran Gunungkidul, Faried Widyarohmadhiansyah, sukses memijakkan kaki ke babak 16 besar Liga.Tennis Open 2021 Tournament yang sedang berlangsung di Bali.

Remaja tampan yang lahir pada bulan Januari 2005 itu melaju ke babak 16 besar, menyusul kemenangan yang dibukukannya atas sesama atlet PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua di pertandingan babak kedua.

Faried yang merupakan anggota skuad tenis PON DKI Jakarta, pada laga tersebut berhasil menundukkan Nyoman Indrawan yang merupakan anggota skuad tenis PON Bali.

Bermain di Liga.Tennis Umalas, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (09 November 2021), Faried membekuk Nyoman Indrawan dengan kemenangan dua set langsung, 6-0, 6-4.

Di babak selanjutnya, Faried harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni Tegar Abdi Satrio Wibowo asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, yang di babak kedua berhasil menyisihkan petenis yunior berbakat asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Ingvar Abramovich Rusli.

Pada pertandingan yang berlangsung di court 4 (center court) Liga.Tennis Umalas, Bali, pada hari Selasa (09 November 2021) sore WITA, Tegar Abdi mengalahkan Ingvar Rusli straight set 6-2, 6-3.

“Hari ini Ingvar kalah dari Tegar 2-6, 3-6. Sementara Faried menang 6-0, 6-4. Besok Faried akan menghadapi Tegar.” kata Berto Rusli ayahanda Ingvar ketika dihubungi tenisIndonesia.com lewat pesan singkat WhatsApp (09/11).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.