Menangi Final Antar Petenis Non-unggulan, Atlet Subang Juara Turnamen Tenis Yunior Walikota Tegal Cup XIII

  • Whatsapp

tenisIndonesia.com, Tegal, Jateng – Salah satu petenis putri andalan Subang, Nurin Nabila Wahyu Agustin, sukses mengukir prestasi cemerlang di pertengahan bulan November 2021 ini. Dara cantik kelahiran bulan Agustus 2005 itu, berhasil merengkuh gelar juara nomor tunggal putri KU 18 tahun.

Nurin, begitu panggilan akrab Nurin Nabila Wahyu Agustin, berhak naik ke podium tertinggi untuk menerima trophy juara sektor tunggal putri KU 18, setelah ia memenangi laga pamungkas melawan sesama petenis bukan unggulan, Meydiana Laviola Reinnamah asal Malang.

Berlaga di court B lapangan tenis GOR Wisanggeni Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu (14 November 2021) siang WIB, Nurin membekuk Diana, begitu sapaan karib Meydiana Laviola Reinnamah, straight set, 7-5, 6-1.

“Tentunya saya sangat senang bisa menjadi juara di turnamen yang sangat bergengsi ini.” ujar Nurin ketika diwawancara oleh reporter sekaligus pemilik tenisIndonesia.com (14/11).

Nurin tidak ingin berlama-lama larut dalam euforia dan cepat berpuas diri. Petenis yang sehari-hari berlatih dengan sang ayah di Morocan Sport Club Legenda Cibubur tersebut memiliki impian dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas pertenisan dunia.

“Harapan saya kedepan bisa membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional, dan insya Allah bisa mempersembahkan yang terbaik buat kabupaten Subang yang selama ini telah mensupport dan mendukung program latihan saya.” pungkasnya.

Sebelum tampil di partai puncak, di babak semifinal Nurin terlebih dahulu berhasil menundukkan koleganya sesama petenis Subang, Hasna Raissaneva, 6-3, 6-3, sedangkan Diana di babak empat besar menyudahi perlawanan Rida Andriana dari Sukoharjo juga dalam dua set langsung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *