Bertolak ke Amerika Serikat, Dua Petenis Indonesia Siap Berlaga di Junior Orange Bowl International Tennis Championship

tenisindonesia.com, Jakarta, – Dua petenis putri masa depan Indonesia, Daniela Clara Suryapranata dan Kayla Ruth Santosa, malam ini Kamis (18/11/2021) bertolak ke Amerika Serikat guna mengikuti sejumlah turnamen tenis yunior bergengsi berlangsung di Negeri Paman Sam.

Kedua petenis asal DKI Jakarta itu berangkat dengan dikawal oleh pelatih timnas tenis putri Merah Putih, Deddy Tedjamukti.

“Tadi kami berangkat jam 7 dari Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta, sekarang ada transit di Sin, by SQ, terus Frankfurt, New York,Miami.” tutur Deddy Tedjamukti ketika dihubungi tenisindonesia.com (18 November).

Lebih lanjut diterangkan oleh pemilik salah satu sekolah tenis terbaik di Negeri ini, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy tersebut, kedua petenis muda tersebut bakal mengikuti dua turnamen yaitu Eddie Herr International Junior Championship yang akan digelar pada 23 November s/d 5 Desember 2021 dan Junior Orange Bowl International Tennis Championship yang rencananya akan bergulir mulai 12 – 22 Desember 2021.

“Mereka berdua akan mengikuti Eddie Herr, little more dan Orange Bowl.” tandas Deddy Tedjamukti sebelum mengakhiri obrolannya bersama tenisIndonesia.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.