Ibu Taniya Nanette Rudianto Ukir Prestasi Mengagumkan di Kejurnas Tenis BAVETI VIII

tenisIndonesia.com, Semarang, Jateng – Salah satu tokoh dan penggerak tenis veteran Negeri ini, Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau, yang tampil berduet dengan Polianthes Sapulete, sukses mengukir prestasi apik pada Kejurnas Tenis Baveti VIII yang sedang bergulir di Kota Semarang. Mereka berhasil memijakkan kaki ke babak pamungkas nomor ganda putri KU 55.

Tiket babak final berhak dikantongi oleh Ibu Rudi, begitu sapaan akrab Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau dan Polianthes Sapulete, menyusul kemenangan yang mereka raih di babak empat besar atas duet tuan rumah, Eny Noermawati / Ismiyati Yetti.

Bermain di court Indoor E lapangan tenis UNNES Kota Semarang, Sabtu (13 November 2021), Ibu Rudi / Polianthes Sapulete yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Eny Noermawati / Ismiyati Yetti yang merupakan unggulan ketiga, dengan angka 8-3.

Selanjutnya di babak final turnamen yang memperebutkan Piala Menpora ini, Ibu Rudi / Polianthes Sapulete melakoni laga final ideal kontra pasangan ganda unggulan kedua Jenni Maukar dari Jakarta dan Conny Altje Maramis asal Palu.

Bertanding di arena yang sama dan pada hari yang sama, Jenni Maukar / Conny Altje Maramis akhirnya memenangkan laga dengan skor 8-5.

Dengan begitu maka titel kampiun berhak disandang oleh Jenni Maukar / Conny Altje Maramis, sementara Ibu Rudi / Polianthes Sapulete menduduki posisi runner-up.

Salut kepada Ibu Rudi yang walapun telah berusia mendekati 80 tahun akan tetapi masih mampu berprestasi di KU 55 salah satu turnamen tenis veteran paling bergenggi di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.