Rangga Wisnu Kresna Rafansyah Juara BNTP – Dunlop Elite Club Tennis Circuit seri 1

tenisIndonesia.com Jakarta – Prestasi mengagumkan berhasil diukir oleh salah satu petenis muda andalan Kota Semarang, Rangga Wisnu Kresna Rafansyah pada awal bulan September 2021 ini. Remaja tampan kelahiran bulan Februari itu, sukses merengkuh gelar juara pada Kejuaraan Tenis bertitel “BNTP – Dunlop Elite Club Tennis Circuit seri 1” yang digelar di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Rangga, begitu Rangga Wisnu Kresna Rafansyah lebih sering dipanggil, memborong dua gelar juara dari dua nomor yang diikutinya, yakni gelar juara nomor tunggal putra dan gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 14 tahun.

Rangga berhasil memboyong titel kampiun nomor tunggal putra ke Kota Semarang, setelah ia memenangi laga parati final kontra Rafa Jeconia Verdasco Mangunsong.

Bermain pada Minggu (5 September 2021) di lapangan tenis Elite Club Epicentrum Rasuna, Jakarta, Rangga yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kedua, menyudahi perlawanan petenis muda Babel itu straight set, 6-1, 6-0.

Sebelum menjejakkan kaki ke babak puncak, di babak empat besar Rangga berhasil menyingkirkan petenis Ibu Kota, Paul Jason Sutisna. Rangga menekuk Paul juga dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, 6-2.

“Untuk final single lebih rileks, justru di semifinal ada perlawanan dari Paul Jason sutisna dari Sportama Club.” ujar Rangga ketika dihubungi tenisIndonesia.com beberapa saat setelah Upacara Penghormatan Pemenang (5/7).

Sementara itu di nomor ganda, Rangga yang berpasangan dengan Paul Jason Sutisna, sukses menyabet gelar juara setelah mereka tak terkalahkan oleh lawan-lawan mereka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.